Wellcome To Flora Medica

Kami mengobati penyakit baru atau kronis dengan formula khusus tanpa operasi dan injeksi, metode penyembuhan ini langsung pada penyebab penyakit, kami padukan dengan therapy, akupuntur, refleksiologi dan terapi totok saraf gurah moderen yang bekerja secara causative bersifat KATALISATOR memperbaiki METABOLISME tubuh sehingga mengoptimalkan kemampuan jaringan dan anatomi Anda. Ingat, tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan kecuali Anda malas berobat dan berusaha!

Info Kesehatan Bagi Masyarakat Indonesia

Jangan biarkan penyakit menggerogoti anda kalau penyakit anda bisa disembuhkan sekarang kenapa harus menunggu lebih lama???! Konsultasikan kesehatan anda dan dapatkan solusinya hanya pada CLINIK FLORA MEDICA. Semoga anda kembali menikmati hidup anda. Ribuan orang diseluruh Indonesia sudah tertolong sekarang giliran anda. Tidak ada alasan untuk tidak mencoba. Datanglah sekarang juga dan buktikan keampuhan Clinik Flora Medica...



Anda frustasi dengan penyakit yang anda derita, sudah mencoba berbagai macam obat, tapi anda belum juga mendapatkan hasilnya, Kini saatnya anda Konsultasikan kesehatan anda pada CLINIK FLORA MEDICA

PRAKTEK MENETAP

SUBULUSSALAM
Jln. Lae Bersih Dusun Suka Dame Desa Penanggalan
Kec. Penanggalan Kodya Subulussalam
NANGGROE ACEH DARUSSALAM

BLOK VI,RIMO,SINGKIL
Jln. Cut Meutia Blok VI Desa Tunas Harapan
Kec. Gunung Meriah Aceh Singkil
NANGGROE ACEH DARUSSALAM

BLANG PIDIE /ABDYA

Jln. Letkol BB jalal Desa. Padang Baru kec. susoh - ABDYA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Depan Puskesmas Susoh


PRAKTEK MENETAP

PRAKTEK MENETAP

Rabu, 19 Mei 2010

Terapi Bekam Pada Titik Akupunktur Untuk Penyakit Sciatica


Sciatica adalah nyeri yang menyebar di sepanjang perjalanan saraf sciatica. Manifestasi utamanya adalah nyeri unilateral pada punggung bagian bawah dan kaki, biasanya menyebar dari regio lumbar atau dari bokong hingga paha, fossa popliteal, bagian samping kaki dan biasanya menyebar dari regio lumbar atau dari bokong hingga paha, fossa popliteal, bagian samping kaki dan bagian samping punggung kaki. Nyeri yang terjadi bersifat tumpul, menusuk, atau nyeri yang panas, dan kaki yang terkena tidak dapat diangkat tinggi-tinggi. Rasa nyeri bertambah ketika batuk, bersin, menekuk kaki, dan nyeri bertambah ketika batuk, bersin, menekuk kaki, dan jongkok. Sciatica dikategorikan dalam sindroma arthralgia dalam pengobatan tradisional China.

Titik bekam 1 : Ashi Point, Huantiao (GB30), Chengfu (BL36), Yinmen (BL37), Chengshan (BL57), Yanglinquan (GB34), Zhibian (BL54), Dachangshu (BL35). Pertama, lakukan pembekaman 3 - 5 kop pada titik Huantiao (GB30), Chengfu (BL36), dan Ashi Point di sekitar bokong yang terkena. Kemudian bekamlah di sepanjang jalur saluran yang terkena. Tinggalkan kop selama 10 - 20 menit, dan lakukan 1 kali sehari.

Pembekaman pada daerah bokong dapat membantu menghilangkan dingin dan mengedarkan darah, membersihkan saluran, serta meredakan nyeri.
Titik-titik di sepanjang saluran yang terkena berperan penting dalam membersihkan saluran, menghilangkan dingin dan meredakan nyeri.
Titik bekam 2 : Ashi Point sepanjang saraf sciatica, Shenshu (BL23), dan Yaoyangguan (DU3) sebagai titik utama, dan sebagai titik skunder dapat digunakan titik-titik Huantiao (GB30), Weizhong (BL40), Chengshan (BL57), dan Tiaohou (ST38).

Pertama, lakukan pembekaman pada Ashi Point di sepanjang saraf sciatica, kemudian bekam pada titik-titik skunder. Biarkan kop selama 10 - 20 menit. Kedua, lakukan moksibasi pada Ashi Point selama 10 - 20 menit. Perawatan dilakukan 1 kali sehari.

Bekam dan moksibasi pada Ashi Point di sepanjang saraf sciatica dapat membantu menghangatkan saluran, menghilangkan dingin dan meredakan nyeri.
Titik Shenshu (BL23), dan Yaoyangguan (DU3) dapat digunakan untuk mengaktifkan Yang dan menghangatkan tubuh. Titik lainnya di sepanjang saluran dapat digunakan untuk menguatkan fungsi pembersihan saluran, menghilangkan dingin, dan meredakan nyeri.