Wellcome To Flora Medica

Kami mengobati penyakit baru atau kronis dengan formula khusus tanpa operasi dan injeksi, metode penyembuhan ini langsung pada penyebab penyakit, kami padukan dengan therapy, akupuntur, refleksiologi dan terapi totok saraf gurah moderen yang bekerja secara causative bersifat KATALISATOR memperbaiki METABOLISME tubuh sehingga mengoptimalkan kemampuan jaringan dan anatomi Anda. Ingat, tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan kecuali Anda malas berobat dan berusaha!

Info Kesehatan Bagi Masyarakat Indonesia

Jangan biarkan penyakit menggerogoti anda kalau penyakit anda bisa disembuhkan sekarang kenapa harus menunggu lebih lama???! Konsultasikan kesehatan anda dan dapatkan solusinya hanya pada CLINIK FLORA MEDICA. Semoga anda kembali menikmati hidup anda. Ribuan orang diseluruh Indonesia sudah tertolong sekarang giliran anda. Tidak ada alasan untuk tidak mencoba. Datanglah sekarang juga dan buktikan keampuhan Clinik Flora Medica...



Anda frustasi dengan penyakit yang anda derita, sudah mencoba berbagai macam obat, tapi anda belum juga mendapatkan hasilnya, Kini saatnya anda Konsultasikan kesehatan anda pada CLINIK FLORA MEDICA

PRAKTEK MENETAP

SUBULUSSALAM
Jln. Lae Bersih Dusun Suka Dame Desa Penanggalan
Kec. Penanggalan Kodya Subulussalam
NANGGROE ACEH DARUSSALAM

BLOK VI,RIMO,SINGKIL
Jln. Cut Meutia Blok VI Desa Tunas Harapan
Kec. Gunung Meriah Aceh Singkil
NANGGROE ACEH DARUSSALAM

BLANG PIDIE /ABDYA

Jln. Letkol BB jalal Desa. Padang Baru kec. susoh - ABDYA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Depan Puskesmas Susoh


PRAKTEK MENETAP

PRAKTEK MENETAP

Kamis, 10 Juni 2010

ATASI DINI GEJALA DIABETES

Anda sering merasa lapar dan haus, meskipun sudah cukup makan dan minum serta sering buang air kecil ? Jika terjadi gejala seperti ini, kemungkinan besar mengidap penyakit kencing manis. Gejala lebih lanjut, luka tidak kunjung sembuh, berat badan makin menurun, penglihatan buram, badan terasa gatal-gatal, kaki-tangan terasa linu dan kesemutan.

Jika keluhan seperti di atas, boleh dikatakan anda telah mengidap penyakit kencing manis (diabetes mellitus). Penyakit kencing manis atau diabetes mellitus ini adalah penyakit menahun (kronik). Penyakit kencing manis disebabkan dari kurang berfungsinya kelenjar ludah perut atau pankreas. Jadi bukan kerena kerusakan ginjal atau kuman. Pankreas terletak di belakang lambung, berisi cairan semacam getah yang membantu mencerna makanan.

Salah satu cairan yang dihasilkan adalah insulin. Zat ini dihasilkan oleh langerhans, kelompak sel yang tersebar di dalam pankreas. Tugas insulin adalah mengatur penggunaan karbohidrat/glukosa dalam tubuh. Ketika pankreas tidak dapat memproduksi insulin yang cukup, maka zat gula (karbohidrat) dari makanan dan minuman mains tak dapat dimanfaatkan. Kelebihan gula akan larut ke dalam air seni sehingga disebut kencing manis.

Dan gula ini dapat pula larut ke dalam darah, maka saat diperiksa di laboratorium, endapan glukosa ini akan terlihat, sehingga di sebut gula darah. Penderita penyakit ini akan selalu kekurangan karbohidrat sehingga selalu merasa lapar dan haus. Jika sudah demikian, anda harus segera periksa dokter atau sinshe untuk mencegah kemungkinan terkena stroke.

Penyakit kencing manis tidak menular, namun, ada kecenderungan berasal dari keturunan. Pemicu lain adalah dari makanan yang berlebihan sehingga menjadi kegemukan, terutama bila berumur di atas 40 tahun.

Clinik Flora Medica merupakan salah satu alternatif yang bisa membantu menyembuhkan penyakit kencing manis anda. Sebagai salah satu pengobatan alternatif yang ada di Kota Subulussalam, dan cukup diminati karena telah banyak membantu menyembuhkan pasien dengan terapi totok saraf yang sangat berkhasiat. Hanya cukup 2 – 3 kali anda akan sembuh disertai dengan doa dan obat-obatan yang alamiah dan tanpa efek samping dan bebas dari penyakit derita anda.